Posts

Resep Tongseng Kambing Istimewa

Image
Resep tongseng kambing istimewa menjadi salah satu resep yang paling banyak dicari di internet saat menjelang hari raya Idhul Adha seperti ini. Yah seperti biasanya, memang saat idhul adha biasanya stok daging kambing akan sedikit lebih banyak tersedia di rumah, sebab biasanya ada kiriman dari panitia idhul qurban di masjid atau musholah terdekat.

Nah, salah satu resep yang paling mudah untuk dilakukan untuk memasak daging kambing yah, resep tongseng kambing istimewa ini. Selain mudah, resep tongseng kambing rasanya cukup istimewa dan menggoyang lidah, apalagi dihidangkan saat masih hangat hangat, dengan tambahan lontong dan sedikit sambal yang menambah rasa sedikit pedas pada tongseng. Ehhhm dijamin dah keringat bercucuran.

Nah buat anda yang sedang mempersiapkan untuk mengolah daging kambing saat idhul adha nanti, simak resep tongseng kambing istimewa berikut yah.

Bahan-bahan Tongseng kambing :

Daging kambing 400 gram
Daun salam 2 lembar
Air 1000 mili liter ? 1 liter
Santan 800 mili…

Resep Kue Kering Blueband Untuk Lebaran 2017

Resep Kue Kering Blueband--Tak terasa lebaran sebentar lagi, gemuruh bedug akan menggema seantero jagad raya menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh dalam medan yang penuh tantangan yakni puasa Ramadhan. Begitu indah dan begitu terkesan setiap kali hari istimewa itu datang. Semarak sambutan kaum muslimin untuk merayakannya, menghias rumah hingga memenuhi meja tamu dengan aneka hidangan kue kering ataupun aneka makanan yang lain.

Saat itulah, biasanya sebelum hari raya, ibu ibu biasa akan begitu sibuk untuk mempersiapkan hidangan istimewa untuk menghormati sanak famili yang akan bersilaturahim. Maka aneka resep kue kering dicari, dicoba hingga bisa menemukan mana resep terbaik untuk bisa dihidangkan saatnya nanti. Aneka resep kue itu salah satunya yang sering dipilih adalah resep kue kering blueband.

Nah saat menjelang idul fitri begini, tak terkecuali saya juga begitu sibuk memilih dan memilah mana resep kue yang akan dicoba, sampai akhirnya saya menemukan satu web site yang m…

Resep Nastar Keju Nanas Yang Lembut Enak Sederhana

Kue Nastar keju nanas ialah salah wahid kategori kue renyah bersama bentuk imut yg rata rata berbobot selai nanas dgn rasa yg enak dan lezat. Kue kering dengan bentuk menyeluruh ini rata rata menjadi hidangan cemilan yang kudu disaat hri raya Lebaran. melainkan memang begitu cara kue nastar nanas ini pula enak dan nikmat bagi dijadikan cemilan sehari-hari. rupa-rupanya yg gurih dgn perpaduan ayu dan asamnya selai nanas tentu menghasilkan ketaguhan tiap-tiap insan yg memakannya. buat menghasilkan kue nastar selayaknya tak terlampaui sulit kok. bersumber bahan yg diperlukan buat menghasilkan cara nastar nya pas ukurannya, dijamin produk karenanya lembut dan tidak mudah bubar disaat dipegang. tidak cuma itu langkah-langkah metode membuat nastar nya pun mesti pas agar adonannya nanti tak bantat dan dapat matang sempurna.

metode Nastar benar-benar salah wahid rahasia kue garing lebaran yg paling tidak sedikit disukai oleh marga Indonesia. hampir mampu dipastikan apabila kue renyah wahid i…

Resep Nasi Kebuli Kambing Rice Cooker Asli Khas Arab

Image
Resep Nasi Kebuli Kambing Rice Cooker Asli Khas Arab --Nasi Kebuli Merupakan Sajian Yang Biasa Digunakan Sebagai Santapan Menyambut Hari Idul Adha Atau Hari Raya Idul Qurban Di Daerah Timur Tengah Atau Dimana Saja Yang Notabene Muslim. B agi Anda Yang Menginginkan Sajian Unik Yang khas Dan Enak Silakan Coba Bikin Resep masakan ini Dirumah . Resep Nasi Kebuli Arab ini Juga Banyak Dikenal Sebagai Tipikal Nasi Briani Yang Sangat Terkenal Di India, Malaysia, Thailand Dan Banyak Lagi Lainya. Oiya Saya Selain Memberikan anda Resep Dalam Bentuk Tulisan Kini Saya Juga Sediakan Video Resep Bagaimana Cara Membuat Nasi Kebuli Daging Kambing Yang enak. Oiya Resep ini Juga Bisa Memakai Daging Lain Semisal Daging Sapi, Daging Ayam, Jamur, Bahkan Lainya Juga Boleh. Resep Masakan ini Sangat Spesial Karena Selain Bisa Dibuat Dengan Cara Biasa Kini Juga Bisa Dibikin Memakai Rice Cooker Khas Arab Yang Asli NCC by Ibu Hanna Bahkan ada Juga Resepi Ala Chef Aiko,Farah Quinn Yang Praktis dan Sederhana

Bahan…

Resep Nasi Goreng Jawa Sederhana

Image
Resep Nasi Goreng Jawa Sederhana--Resep Nasi Goreng Jawa Pedas enak dan spesial banget rasanya ini ternyata belum dapat dipastikan 100% berasal dari Jawa Timur ataupun dari Jawa Tengah, walaupun demikian citarasanya mampu membuat lidah jadi bergoyang. Kalau nasi goreng sederhana lebih cocok disajikan menu sarapan, tapi kalau yang ini sepertinya tidak tepat bila harus disajikan sebagai sarapan karena untuk membuat nasi goreng jawa ini diperlukan bahan yang lebih banyak jadi alhasil lebih tepat apabila disiapkan untuk makan sore atau malam. He he.. sebenarnya kapan aja boleh tergantung selera dan kebutuhan serta waktu memasaknya.

Nasi Goreng jawa spesial enak ini selain ada tambahan telur seperti halnya nasgor lainnya disini juga ada tambahan daging sapi, udang dan terasi. Kalau sudah begini tentunya bisa dibayangkan apa rasanya, yang jelas pasti enak buanget. Biar gak terus membaca, lebih baik disimak langsung resep dan cara membuat nasi goreng jawa

Bahan-bahan :

250 gram Daging sapi, …